17.6.10

Patung-patung erotis dan sensual



Patung-patung ini terdapat di suatu taman yang bernama Jeju loveland dekat bandara internasional Jeju di korea selatan, taman ini didirikan hanya untuk kesenangan masyarakat di sana.



Patung ini di berinama "Brangelina forever" di buat oleh seniman yang bernama Daniel Edwards, dan memang dengan namanya Brangelina yaitu kependekan dari Bradpit dan Angelina jolie patung ini di dedikasikan untuk ke dua pasangan selebritis tersebut.



Miniatur di museum sex di cina

Patung-patung ini koleksi dari museum sex di cina, museum ini di dirikan oleh Liu dalin dan Hu Dr Hong Xia perintis dalam bidang ilmu kelamin di negara itu.



Patung ini dirancang oleh seniman asal perancis bernama Dominique Regnier, dia membuat patung erotis perempuan dengan sangat realistis.

Seniman ini bukan hanya terampil membuat patung dari batu, tapi juga terampil membuat patung dengan media perunggu, kayu, marmer bahkan tulang. Meskipun kebanyakan hasil patungnya sangat sensual tetapi seniman ini berkata bukan bermaksud untuk menyajikan hal Vulgar, tetapi lebih mengarah kepada seni dari keindahan bentuk seorang wanita.



Ini adalah patung dalam posisi sexual yang aneh di temukan di sebuah taman di Korea.



Sebuah ukiran tiang yang di pajang di museum erotis paris.



Sebuah karya seni yang di buat oleh David kennedy yaitu pasangan sepatu sedang dalam posisi seksual.



Patung ini di beri nama "The eternal idol" di ciptakan oleh seorang yang bernama Rodin pada tahun 1889.



Patung ini di buat oleh Zhang yaxi seorang pematung kontemporer dari cina, di ber eksperimen dan ber fokus pada perasaan emosional ketelanjangan dan kefeminiman.



Patung seksual yang terdapat di di Missouri botanical garden

0 comments:

Posting Komentar


 

Powered by blogger Service Google, Bing, Ask, Yahoo

blogazet.blogspot.com. Copyright 2010 All Rights Reserved Blog hiburan sponsored by Automotive and finance blog